Minggu, 03 Oktober 2010

Jeki's Holiday at October 3 2010 Part 1

Jeki Zayyan di Hari Minggu, 3 Oktober 2010. Jeki sekarang pake "Aku" dulu yah ceritanya hahahaha!

Hari ini aku mau pergi ke Hotel Mulia mengantar ibuku untuk pergi lagi ke Jeddah. Cukup menyedihkan dan berat bukan bolak balik di tinggal? Tetapi akukan sudah besar dan terbiasa, untuk apa aku nangis untuk meminta ibuku terus-terus disini. Ibukukan pergi untuk kerja sebagai pramugari. Aku yakin, ini sudah yang the best dari Tuhan.

Setelah semuanya siap, aku sekeluarga bergegas pergi ke Hotel.

Sesampainya di Hotel, aku langsung langsung melempar tubuhku ke kasur yang sangat empuk dan dingin di kamar. Padahal itu baru kamar yang standart lho. Aku, ayah, dan abangku dapat breakfast di Hotel. Di tempat Breakfast itu banyak bermacam-macam makanan lezat. Aku duduk dulu beberapa menit, kemudian ada pelayan menawarkan "tea or coffe?" aku bilang "teh". Ya, aku tetap menjawabnya dengan bahasa Indonesia. Pertama aku mengambil 5 dip sam beserta sambal. Aku bawa ke tempat makan yang satunya lagi, karena yang satu tempat sama tempat makanannya sudah penuh. Aku sangat bersyukur bisa makan dip sam lagi, karena dip sam adalah salah satu makanan terfavoritku yang sudah lama tak aku lahap, huhu. Aku mengambil teh yang tadi di sediakan pelayan untukku. Saat aku meneguknya, uuuuuhhhhh tak ada rasanya. Rupanya belum di beri gula, hihihi. Abangku memesan satu gelas air putih dan ayahku mengambil jus melon untukku. Beberapa saat kemudian pelayan itu datang membawa 3 gelas air putih. Lho bukannya abangku tadi hanya memesan satu? Tanyaku dalam hati. "Tadi pesan satu gelas air putih ya?" Tanya pelayan itu pada abangku. "Yaaa buat bertiga tuh" Kata abangku. Akhirnya ketiga gelas itu untuk aku, ayah, dan abangku.


To be Continue at "Jeki's Holiday at October 3 2010 part 2"

Aku ketik nanti ya abis pulang sekolah, soalnya ngantuk nih masih dini hari hahaha... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar