Jumat, 30 September 2011

Hai All...

Hai All makasih banyak yang udah mau baca blog Jeki/Zayyan (panggilan gue Jeki sebetulnya panggil aja Jeki). Sorry lama banget gak nge-blog gue kurang aktif emang di blog, aktif di twitter, facebook, sekolah, sama event2 yang berbau David Archuleta,hehe yaiyalah remaja jaman sekarang gituloh.

Makasih yang udah ngedoain gue pas UN kelas 6. Gue sekarang udah kelas 7 (7D reguler haha) di SMP Islam Al-Azhar 2 Pejatan (Alpen) sekolah kakak abang gue sama kakak sepupu gue dulu haha (lho? siapa nanya?)

Gue sekarang aktif silat sama marawis Insya Allah gak janji hehe silat sama marawis bisa jalan lancar terutama pas kelas 7 ini.
Sama pengen konsentrasi di pelajaran.

Please ya add kalo mau kenalan hehe :
Twitter: @zayyansss
Facebook: zayyansukacoklat@hotmail.com
Pin BB: Tanya aja langsung. Nomor hape (haha): Tanya aja langsung.



So,,, ya thanks banget ya pembaca blog gue, maaf gue kurang aktif di blog. Mungkin gue abis ini bakal nge-blog lagi mungkin nggak lihat saja nanti :D.
Sekali lagi Thanks bangeeeeeetttt ya semua, Allah Bless you all.. <3

Salam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar