Kamis, 03 Juni 2010

Siapa Sebenarnya Ibukuuuu??????

Halo semuaaa Zayyan mau ngarang cerita lagi nih, moga-moga kalian suka ya!!!
Part1:
Halo, perkenalkan namaku Anastasia Alia Tisdale, umurku 13 tahun, aku lahir di California, Amerika Serikat pada tanggal 27 Oktober 1997, biasanya aku di panggil Tasia. Aku sudah menginjak usia remaja, tapi aku masih belum tau siapa ibuku, yang tega menitipkan aku ke panti asuhan saat aku masih bayi. Tetapi aku tidak boleh membenci ibuku yang melahirkanku itu, mungkin saja ibuku ada alasan tersendiri yang membuatku harus dititipkan di panti asuhan. Oh ya, pemilik panti asuhan ini bernama Nyonya Rina Levia, beliau adalah orang pertama yang menemukan aku di depan pintu dan menemukan surat dari ibuku di dalam keranjang bayi, di sini aku dia asuh oleh Nyonya Rina Levia dan pengasuh-pengasuh yang lain di panti ini, Nyonya Rina Levia sudah seperti ibuku sendiri, dan pengasuh-pengasuh yang lain sudah seperti saudara-saudaraku, begitupun juga dengan teman-temanku di panti, aku paling dekat dengan, Kak Vita yang sudah berumur 16 tahun, Nadia yang sebaya denganku, dan juga Kesha yang 2 tahun di bawahku, tapi Kesha yang sudah sangat ku anggap sebagai adik kandungku sendiri sudah diapdosi oleh orang kaya selama 3 tahun yang lalu, waktu aku berusia 10 tahun dan Kesha 8 tahun, aku sangat merindukannya, senyumnya, tawanya, suaranya karena dia paling suka bernyanyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar