Sabtu, 08 Oktober 2011

I'm Watched Ponds Teens Concert 160711

Sorry ya gak bisa share semua... Thanks banget yang udah mau liat :D
Itu sumpah seru banget... walaupun sempet menggigil karena sempet kehujanan, terus pegel nungguin band yang lain manggung juga. Gue salut lho sama Arch Angels Indonesia yang lain yang mau sabar nungguin DAVID JAMES MAYORGA ARCHULETA. Itu acara selesainya dini hari sampe udah tanggal 170711, Archienya baru keluar jam 10-an. Walaupun gak sempet salaman ataupun nyampein di backstage, Archie sempet ngelirik gue lho *nge-fly* Selamat ya buat para Arch Angels yang sempet salaman, kasih kado, dan ketemu Archie di stage. Maybe someday i will get better if i meet him again, amin. Nyesel juga sih gak kepikiran bawa kado huhuhu. Oh ya David/Archie itu di hari itu juga pagi-pagi langsung ke Manila (Philipines) buat 180711nya konser, tidurnya pasti sebentar banget. Ya Allah salut banget sama Archie. Buat Arch Angels yang baca n liat postingan blog gue ini yang gak sempet nonton tetep sabar ya, David Archuleta love his fans so much... <3



Bukan hasil jepretan gue... AAAAAAHHHH manis banget, ya Allah keringetnya, ini juga waktu dia lagi main piano "My Kind of Perfect" "save image" dari AA lain juga di BBM :D


Bukan hasil jepretan gue "save image" dari AA lain di BBM... :D kerenkan fotonya?



Bukan hasil jepretan gue "save image" dari AA lain dari BBM, i said this photo "David Blankon" haha :D


Hasil jepretan gue... salah satu foto yang dapet punggungnya doang. Tapi artinya dia fair lho guys dia juga menghadap ke arah penonton yang tiketnya reguler (guekan salah satu yang PTC Mania alhamduliillah) yang jauh disana yang reguler. Nah gue juga emang berharap yang reguler juga bisaaa lihat David.


Hasil jepretan gue... Ini waktu dia lagi berdiri tegak aja pas nyanyi :D



Hasil jepretan gue... keren banget ya dia? :D



Hasil jepretan gue... Subhanallah bagus banget ini dia waktu nyanyi "My Kind of Perfect" sama keyboardnya. Gue hampir nangis tau gak nyangka liat live.



Hasil jepretan gue... Wah salut deh sama David Archie walaupun capek tetep mau ngasih yang terbaik buat fansnya... kudu ditiru tuhhh hehehe :D



Hasil jepretan gue... Keren ya guys :)




Hasil jepretan gue... ganteng banget ya Allah... O:)





Ini Waktu dia sebentar lagi mau keluar... gue dan para Arch Angels yang lain udah teriak2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar