Sabtu, 08 Oktober 2011

Surat untuk senior...

Kak makasih untuk semua yang sudah pernah kakak lakukan buat aku...
Dulu aku suka sama kakak....
Aku lihat kakak baik, pintar, cantik, ingin sekali aku belajar darimu sebagai adik kelas...
Dulu aku mengidolakan kakak...
Aku cari tau sesuatu yang bisa membuatku mengenal kakak...

Tidak lama, aku dapatkan...
Aku mengajakmu bicara...
Kamu jawab ramah...
Kamu menjawab selayaknya kamu berbicara pada adik...
Makin kuat keinginanku untuk dekat padamu...

Namun, setiap kali di sekolah, kamu tidak pernah menyapaku, sangat lain...
Ku tak menganggap macam-macam...
Mungkin menurutmu tak pantas menyapa seorang adik, apalagi adik kelas sepertiku yang sangat biasa...
Ku juga tak berani menyapamu...
Takut mengganggumu...
Betapa tak inginnya aku sampai menyakitimu, membuatmu marah, dan membuatmu salah paham...

Tapi... tak lama kudapatkan kabar ternyata kamu kebalikan dari apa yang aku pikir...
Kamu merasa aku mengganggumu...
Kamu merasa aku "sok kenal sok dekat" padamu sebagai kakak kelas yang sangat dipandang...
Kini aku tau "KAMU MEMBENCIKU"

Kak, bagaimanapun kamu sekarang terhadapku...
Kamu tetap kakak kelasku...
Kakak kelas yang pernah membuatku semangat...
Walaupun kamu juga yang memadamkan semangat itu...
Harapanku untuk dekat denganmu...
Belajar darimu...
SIRNA.....

Kak, betapa aku menyayangimu, membanggakanmu...
Kamu tidak akan pernah mengerti...
Biarkan aku menangis...
Biar kamu bayangkan betapa sakitnya orang yang harapan sirna karena orang yang disayanginya yang melakukan...

Mungkin aku salah dengan caraku...
Atau lebih baik aku tidak pernah mengajakmu berbicara...
Tidak pernah memujimu...
Apalagi hingga salah tingkah...
Aku tidak akan melakukannya lagi...
Aku akan menjauh...

Namun izinkan aku tetap menyayangimu, dan menghormatimu sebagai kakak kelas...
Izinkan aku menjadi sepertimu, yang baik, pintar cerdas, yang dipuja banyak guru...
Namun izinkan juga aku tidak meniru apa yang kamu lakukan padaku *bermuka dua* pada adik-adik kelasku nanti...
Sudah cukup...
Aku ingin memberhentikan permainan ini...

Permintaanku yang terakhir adalah kamu mengerti...
Bahwa aku tidak marah padamu...
Tapi mengertilah kecewanya hatiku...
Aku tetap menyayangimu...




Salam hormat dari adik kelasmu, untukmu kakak :D






(Cuma ngarang aja) hope you read not really serious.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar