Senin, 20 September 2010

Lebaran Oh Lebaran

Allaaaaahhhhu Akbar Allaaaaaaahhhu Akbar laaa ilaaaaahailallahhu Allahu Akbar...
Begitukah suara takbiran yang indah itu??? hiks.

Heyyyyyyy para pengunjung blog gue.. met lebaran ya maafin gue kalo ada salah ya.. :D


Lebaran tahun 2010 ini emang mengharukan banget kemenangannya lebih kerasa. Waktu hari pertama abis sholat ied gue salam2an dulu tuh sama tetangge2. Abis itu ke rumah nenek gue dulu yang gak jauh dari rumah gue jadi tinggal jalan kaki. Tapi lagi gak ada wak sama keponakan2 gue. Abis dari rumah nenek, gue sama kakak, abang, and ayah gue ke rumah mami papi (sebenernya bude ame pa'de, cuma bude gue minta di panggil kayak gitu). Gue ke rumah mami papi gue sampe malem. Serrrrruuuuuu banget ketemu kakak sama adek sepupu gue, rasanya gak pengen pisah.
Lebaran hari kedua di rumah nenek gue, wak gue bikin acara halal bihalal di rumahnya, dan itu tuh ruameeeenyeeeeeee. Di situ ada leci yang dah di campuran putih-putih gitu tapi gue gatau namanya. Gue nanya sama wak gue "ada yang belom di campurin gak?" ternyata gak, ya sudahlah. Yaudah gue ambil aja yang dah di campurin kan tinggal gue singkirin campurannya. Abis itu gue makan sampe piring bersih saking lapernya hahaha.
Sampe sore gue di situ, gue minta pulang duluan soalnya mau nonton Islam KTP hehehe. Tapi ternyata gak ada, huhuhuhu. Tapi gapapalah setidaknya gue bisa istirahat sendirian.

Lebaran tanggal 20 September di sekolah.
Jadi, gue kira hari Senin langsung belajar tapi ternyata nggak cuma halal bihalal aja. Gue pertama ketemu dulu sama beberapa anak perempuan yang sekelas ma gue yaitu kelas 6C. Pas gue mau ke laintai 3 tempat kelas gue berada. Di lantai dua Rizky yang dulu sekelas ma gue, ngejulurin tangannya dan bilang "Zay, maaffan dulu" ok, gue terima. Terus pas gue dah jalan ke lantai 3, masuk kelas, anak laki beberapa dah ada di kelas. Tadinya sih mau salimin satu2, tapi baru salaman sama 1 anak laki aja dah di cie-ciein. Jadi, satu doang yang gue salamin. Terus gue taro tas gue di tempat meja dan kursi belajar gue di sekolah. Terus gue turun lagi, terus naik lagi hahaha. Jam 8 baru mulai acaranya. Kelas 6B,6C,6D, gabung, dan kelas 6A kelas gue dulu, sama 5A, sama gak tau lagi kelas mana. Guru ibadah syariah gue jelasin ini, itu, ini, itu, hahaha banyak banget. Tapi sebelumnya yang pada bawa makanan buat bersama suruh kumpulin dulu ke depan. Abis acara di kelas semuanya suruh turun, terus salam2an sama guru2. Pertama kelas RA, 1, 2, dulu, dan kelas 5A dan 6 menyusul (yang lainnya siang). Di situ banyaaakkkk banget ibu-ibu yang bikin sumpek karena nyempit2in hehehe. Abis salam2an gue hanya mengambil sebuah keripik dan beberapa biji 1 jenis makanan ringan. Terus pulang deh cuma sampe jam 9 pagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar