Minggu, 12 September 2010

Mungkin Mereka Bilang.....

Mungkin mereka bilang padaku aku akan menggapai cita-citanya untuk mengabdi pada masyarakat dan keluarganya..

Mungkin mereka bilang tujuan hidup aku untuk membahagiakan kekasih hatinya atau keluarganya...

Mungkin mereka bilang apa yang di inginkan aku utama pastilah bisa mendapat uang banyak, pujian yang banyak, nilai yang bagus, kekasih hati, sahabat yang setia...

Mungkin mereka bilang yang paling di cintai aku adalah ibunya, ayahnya, anak cucunya...

Mungkin mereka bilang ibadah aku untuk membuat orang tuanya bangga..

Mungkin mereka bilang yang jadi segalanya untuk aku adalah orang-orang terdekatnya...


Taukah wahai saudara-saudari ku yang sebenarnya cita-citaku yang sebenarnya tujuan hidupku, yang sebenarnya di inginkan olehku, yang sebenarnya yang paling di cintaiku, yang sebenarnya tujuan ibadah ku lakukan, yang sebenarnya jadi segalanya untukku itu adalaahhh BUKAN YANG MUNGKIN KALIAN KATAKAN MELAINKAN YANG KEKAL ALLAH SWT YANG TELAH MENCIPTAKAN ORANG-ORANG BAIK DI SISIKU, YANG MEMBUAT AKU BISA BERIBADAH, YANG TIDAK AKAN PERNAH MATI...

KU TELAH BERI TAHU, SESUNGGUHNYA KU LAKUKAN SEMUA UNTUK ALLAH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar